[OTHER] Netizen ini Dituntut BigHit Entertainment atas Komentarnya Tentang BTS



Sang Netizen kini meminta bantuan untuk menyelesaikan masalah ini.

Ia membagi masalahnya di komunitas online beserta foto surat panggilan yang ia dapatkan berisi perintah untuk datang ke kantor polisi pada 2Juli 2018. Ia menjelaskan posisinya, "Aku telah ditendang dari website lainnya jadi ini adalah satu-satunya tempat aku meminta tolong maafkan aku. Aku saat ini di rumah sendirian jadi hanya aku yang tahu tentang ini. Aku tidak ingin keluargaku tahu hal ini. Bisakah menyelesaikan masalah ini tanpa sepengetahuan keluarga? Mereka memintaku untuk datang ke kantor polisi dan jika aku tidak datang, aku akan dimasukkan ke daftar buron. Aku merasa aku tidak pernah mengepos komentar negatif."


Namun, dari pada membantu, banyak yang menuduhnya pernah meninggalkan komentar jahat tentang grup ini. Ia kemudian menerangkan, "Aku tidak pernah mengumpat mereka. Aku hanya pernah mengatakan soal Sajaegi (manipulasi chart ) dan korupsi. Apa itu juga masalah?"

Sebelumnya Big Hit Entertainment mengumumkan tidak akan ada toleransi untuk hater, nampaknya tidak ada pilihan lain untuk netizen ini selain mengikuti prosedur hukum. 


Sr: kstarlive
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!