[POJOK SELEB] Pernyataan Agensi & Let's Eat 3 + Surat Yoon Doo Joon akan Wamil Dalam Minggu Ini




Pada 22 Agustus, seorang perwakilan industri hiburan melaporkan bahwa dia baru-baru ini menerima pemberitahuan tugas militernya untuk 24 Agustus.

Sebelumnya diumumkan pada 21 Agustus bahwa Yang Yoseob telah diterima sebagai polisi militer, tetapi tanggal masuknya belum diputuskan.

Menurut pemberitaan, Yoon Doojoon juga mengajukan permohonan untuk menjadi polisi militer tetapi tidak diterima.

Pada tanggal 22 Agustus, agensinya Around Us Entertainment mengonfirmasi melalui pernyataan resmi, "Leader Grup Highlight Yoon Doojoon baru-baru ini menerima pemberitahuan  militernya dan akan masuk tugas aktif pada 24 Agustus 2018 (Jumat)."

Pernyataan itu berlanjut, “Kalian pasti tidak percaya dan terkejut mendengar berita pendaftaran Yoon Doojoon, yang terus tanpa henti sejak debutnya di tahun 2009. Dia juga sangat terkejut dengan pemberitahuan wajib militernya yang tiba-tiba. Namun, Yoon Doojoon akan melakukan syuting dramanya saat ini sampai akhir dengan pemikiran yang lurus dan kuat, mengatur pikirannya, dan memenuhi tugas militernya yang diperlukan sebagai warga negara Korea. ”

“Kami dengan tulus meminta maaf karena tidak dapat memberi tahu kalian sebelumnya dan bahwa kalian harus tiba-tiba menerima berita melalui artikel, dan kami sekali lagi meminta pengertian fans. Tolong tunjukkan banyak antisipasi dan dukungan untuk Yoon Doojoon, yang selalu memprioritaskan dan fokus pada keluarga, kelompok, dan fans dari debutnya sampai sekarang, sehingga dia dapat keluar (dari wamil) dalam keadaan sehat dan kembali kepada kalian sebagai orang yang lebih dewasa dan hebat , " Around Us Entertainment menyimpulkan.

Karena Yoon Doojoon ingin masuk (militer) dengan tenang, lokasi dan waktu pendaftarannya tidak akan diungkapkan. Ia akan menyelesaikan pelatihan dasar selama lima minggu mulai tanggal 24 Agustus dan kemudian berlanjut sebagai  tentara tugas aktif .

"Let's Eat 3," drama yang dibintangi Yoon Doojoon saat ini, telah mengumumkan bahwa drama telah dipersingkat dari 16 episode menjadi 14 episode. "Kami telah selesai mengedit naskah berdasarkan cerita yang sebelumnya direncanakan untuk 16 episode, dan akan dipersingkat untuk fokus pada bagian-bagian penting, tidak akan ada perubahan dalam plot," tim produksi menjelaskan.

Pernyataan mereka diakhiri dengan, "Kami meminta pemahaman pemirsa yang menyukai ‘Let’s Eat 3.’. Terima kasih. "

Setelah konfirmasi wajib militernya yang mendadak, Yoon Doojoon juga menuliskan surat yang ditulis Doojoon untuk fans.

Surat Doojoon berbunyi sebagai berikut:

“Halo, ini Doojoon.

“Kalian terkejutkan? Aku juga terkejut. Meskipun tidak sebesar kalian. Untuk akhirnya memenuhi kewajiban tugas militer ku di usia tua ini, aku harus tiba-tiba pergi. Aku ingin pergi lebih awal. Karena akhirnya aku bisa menghilangkan beban ini, aku senang.

“Bagian paling menyedihkan yang sangat mengganggu pikiran ku adalah kenyataan bahwa aku harus pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal yang tepat kepada kalian. Hatiku sakit sekali ..

“Fakta bahwa aku dapat menikmati kehidupan selebriti ini selama hampir 10 tahun sebagian besar berkat Lights [nama fans Highlight]. Dalam kehidupan yang berbeda ini, fakta bahwa aku dapat merasakan perasaan yang paling normal dari kebahagiaan, kesedihan, dan hal-hal lainnya adalah berkat kenangan istimewa yang dapat aku ciptakan bersama kalian semua. Kalian bersama ku selama sepertiga hidup ku selama ini menyemangatiku. Terima kasih atas dukungan ku. Ini adalah suatu kehormatan.

“Aku sekarang berencana memulai babak ketiga dalam hidup ku. Kepada member, keluarga, teman, keluarga di perusahaan, dan anggota staf drama ku yang mendukungku, aku sangat menyesal, dan berterima kasih. Aku harap kalian semua tetap sehat.

“Akhirnya, untuk fans ku  yang aku cintai. Aku Harap selalu menjaga kesehatan kalian sendiri sebagai prioritas kalian, dan aku harap kalian akan bahagia dan sehat. Terima kasih. Bye

Dari seperlima Highlight, Doojoon. ”

Doojoon akan masuk militer sebagai tentara tugas aktif pada 24 Agustus.

Kami akan merindukanmu Oppa Doojoon!





sr:soompi (1), (2)
Trans& rewrite : Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!