[POJOK IDOL] NU’EST W Berbagi Rahasia Mereka untuk tetap Bersama Selama 7 Tahun


Dalam pictorial dan interview terbaru untuk majalah @star1, NU’EST W berbicara tentang hubungan kedekatannya dan kekuatan mereka sebagai sebuah grup.

Sang idol, yang akan menghiasi sampul majalah edisi bulan September, memperhatikan dengan seksama terhadap ekspresi wajah dan pose mereka sepanjang proses pemotretan. Ketika ditanya mengenai pengalaman mereka menjadi model merk kecantikan, para member NU’EST W berkomentar, “Masing-masing member kami memiliki individualitasnya sendiri yang terdefinisi dengan jelas. Jadi kami pikir kekuatan kami sebagai model kecantikan adalah karekter individual kami bersinar melalui pesona kami sebagai sebuah grup.”

Mereka juga menyebutkan penampilan terbaru di reality show SBS funE “School Attack 2018,” dimana keempat member memakai seragam sekola untuk menyusup ke dalam sekolah tanpa terdeteksi.

“Kami merasa kami telah kembali ke masa-masa sekolah, yang mana membuat kami bahagia,” ujar NU’EST W. “Kami adalah siswa yang baik selama masa sekolah, dan kami menghidupkan atmosfir kelas.”

Mereka juga menambahkan, “Keempat member terlihat bagus dalam balutan seragam sekolah, jadi kami pikir kami bisa melakukan pekerjaan yang bagus jika kami syuting iklan seragam sekolah.”


NU’EST W, yang debut tahun 2012 dan sekarang berada di tahun ketujuh bersama, juga berbagi pikirannya tentang bagaimana mereka berhasil tetap tinggal bersama dan tetap menjadi grup dengan ikatan kuat untuk waktu yang lama.

“[Rahasianya adalah] kasih sayang,” ujar mereka. “Bersama-sama untuk waktu yang lama, kami menjadi dekat dan saling menyayangi satu sama lain. Kami menganggap satu sama lain sebagai seseorang yang berharga dan tak bernilai, dan kami percaya bahwa perasaan tersebut adalah pilar dukungan yang membuatnya mungkin bagi kita untuk tinggal bersama selama tujuh tahun.”

Ketika ditanya mengenai tujuan mereka untuk masa depan, NU’EST W menjawab, “Kami ingin menjadi grup yang selalu membawa kesenangan bagi orang-orang. Kami akan terus bekerja keras untuk membayar kembali sekian banyak cinta yang telah kami terima.”

NU’EST W sebelumnya telah melakukan comeback awal musim panas ini dengan album mini “WHO, YOU,” yang berisi lagu title hits “Dejavu.”

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!