[POJOK IDOL] Seungri Mengungkapkan Kisah Dibalik Bisnis Ramennya, YGX, dan Banyak Lagi di “Idol Room”



BIGBANG Seungri tampil di episode tanggal 24 Juli JTBC “Idol Room” sebagai bintang tamu solo pertama di acara tersebut.

Pada acara tersebut, Seungri mengungkapkan kisah bagaimana dia memulai bisnis ramennya. “Aku mulai melakukan promosi di Jepang, dan saat itu aku tinggal sendiri. Namun kemudian, nilai tukar meningkat gila-gilaan, dan biaya hidup menjadi sangat mahal. Jadi [YG] memintaku untuk kembali ke Korea. Menahan air mataku, aku pergi ke warung ramen di dekat tempat tinggalku. Aku hanya punya 600 yen pas.Warung tersebut hanya memiliki satu menu ramen, dan harganya 650 yen. Jadi aku meminta pemiliknya apakah aku bisa membeli ramen tanpa daging babi, dan hanya membayar 600 yen. Sambil tersenyum, dia mengatakan iya. Dan aku memakan ramenku, berpikir tentang pulang ke rumah, dia diam-diam memberiku dua potong daging babi berbumbu. Saat itulah aku memutuskan aku akan membawa makanan dan emosi yang ditimbulkannya ke Korea.”

Dia mengatakan saat ini dia sedang mencari seseorang untuk mengambil alih. “Aku memulai bisnis ini karena aku ingin berbagi emosi yang aku rasakan, namun bisnis ini menjadi sangat besar sehingga saat ini menjadi tekanan yang cukup besar, dan makna asli dibaliknya sudah tidak ada di sana lagi.”

Member BIGBANG ini juga mengungkapkan kisah di balik bagaimana dia menjadi CEO YGX. “Banyak orang berpikir bahwa Yang Hyun Suk memberiku posisi tersebut, namun aku mengalami kesulitan [dengan bisnis] membina DJ, dan aku tidak bisa melakukannya sendirian. Aku meminta bantuan Yang Hyun Suk, dan dia membawa kami masuk [YG]. Aku merasa dia menaruh banyak kepercayaan padaku, jadi aku senang.”

Mengenai tarian comebacknya, Seungri mengatakan, “Ketika aku melihat grup seperti BTS dan Wanna One, tarian mereka sangat sulit, dan aku pikir, tidak mungkin aku dapat mengunggulinya. Jadi aku meminta semua tarianku menjadi lucu dan menyenangkan.”


“Idol Room” juga membawa anggota label YGX Seungri untuk berhadapan langsung dengan Seungri dalam jiu-jitsu, hadiahnya adalah bebas menggunakan kartu kredit pribadi Seungri. Yang harus dilakukan artis YGX adalah menggunakan posisi mount (mount position) untuk menang. Ketika artis pertama bahkan tidak menunjukkan peluang menang sama sekali, Seungri mengatakan, “Aku hanya akan menggunakan tangan kananku.”

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!