[POJOK IDOL] KARD Mendiskusikan Persaingan dengan Triple H, Artis Favorit, dan Banyak Lainnya


KARD baru-baru ini melakukan interview dan berbicara tentang album comeback mereka, “persaingan” dengan grup lain, dan banyak lagi.

Setelah rehat panjang, grup ini akhirnya akan comeback pada tanggal 25 Juli. Saat interview, member Jiwoo mengungkapkan, “Kami sebagian besar mengerjakan musik. Kami juga melakukan tur Asia.” J.Seph juga mengatakan, “Aku liburan dengan keluargaku saat rehat. Aku juga menggunakan media sosial untuk berkomunikasi tanpa henti dengan para fans. Aku menulis banyak lirik dan fokus dengan persiapan comeback.”

Sebagai tanggapan atas pertanyaan apakah mereka gugup tentang comeback setelah sekian lama, Jiwoo menjawab, “Kami sangat khawatir. Ad kalanya kami ingin merilis musik, namun kami pikir akan lebih baik juka melakukannya dengan baik.” Dia melanjutkan, “Sebagaimana kami mendengarkan dan mengerjakan banyak lagu, kami menyisihkan yang bagus. Kami terus-menerus menyiapkannya [untuk comeback] hingga saat ini.”

BM juga menambahkan, “Ini adalah album yang akhirnya dirilis setelah terus-menerus ditunda. Kami berpikir keras mengenai waktu dan lagu. Karena sepertinya waktu yang tepat akhirnya telah tiba, kami membuat comeback.”

Mini album ketiga KARD “Ride on the Wind” dan lagu title mereka dengan nama yang sama akan berupa lagu EDM dengan tempo cepat serta memiliki drum dan baseline yang memiliki groove dance hall dan ritme musik house.

Ketika ditanya mengenai waktu comeback bersamaan dengan grup senior lainnya di musim panas ini, J.Seph menjawab, “Kami tidak melihatnya sebagai kompetisi. Yang lain adalah grup senior bagi kami. Setiap tim memiliki warna uniknya sendiri. Lagu kami memiliki daya tariknya sendiri, jadi kami menantikan untuk memulai aktivitas. Sejujurnya, kami ingin memenangkan posisi No. 1 di acara musik.”

Dengan senyuman, BM berkomentar penuh semangat, “Aku sangat suka MAMAMOO, Chungha, dan TWICE. Chungha khususnya adalah seorang artis solo, tapi panggungnya selalu terlihat penuh. Dia sangat keren.” J.Seph juga mengungkapkan perasaan bersemangatnya ketika dia mengatakan, “Aku fans BLACKPINK. Aku ingin bertemu mereka di acara musik.”

Bersamaan dengan debut dan comeback grup lain yang tidak terhitung jumlahnya di bulan Juli, sebuah grup secara khusus menarik perhatian adalah grup co-ed (campuran) Triple H.

Jiwoo berkomentar, “Kami tidak pernah menganggap Triple H sebagai rival kami. Sebenarnya kami juga fans mereka. Banyak orang membandingkan kita karena kita sama-sama grup co-ed namun kita adalah tim dengan warna yang sangat berbeda. Kami tidak memiliki penyanyi yang kami anggap sebagai rival. Kami cukup senang jika orang-orang menikmati musik bersama kami.”

Somin juga mengungkapkan, “Kami sudah sering kali ditanya apakah kami memiliki rival. Atpi aku pikir kami tidak pernah memiliki satupun.”

Ketika ditanyakan tentang kekuatan KARD, sebuah grup co-ed, Ji Woo menjawab, “Ini bukanlah hanya sekedar kekuatan grup co-ed tapi kekuatan yang hanya dimiliki KARD – fakta bahwa kami ‘menonjol.’ Tanpa memperhatikan bagaimana kami berempat terbentuk, akan selalu ada gambaran tentang warna yang berbeda. Kami sendiri merasa hal tersebut menyenangkan, dan kami pikir kami memiliki lebih banyak hal lagi untuk ditunjukkan di masa mendatang. Kami menantikannya juga..”

J.Seph menyebut warna KARD sebagai “warna komplementer.” He said, “Warna komplementer berarti warna yang berlawanan satu sama lain. Ketika mencampurkan warna-warna tersebut, akan menjadi hitam. Mirip dengan hal tersebut, member KARD memiliki warnanya masing-masing. Namun ketika kami mengumpulkan para member bersama, kami membentuk warna yang dalam dan tebal dari KARD.”

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!