[POJOK VARSHOW] MBC Dikabarkan Akan Meluncurkan Acara untuk Membentuk Grup Muda dengan Kemampuan Produksi Sendiri


MBC bertujuan untuk meluncurkan sebuah program audisi musim gugur tahun ini yang nantinya akan membentuk sebuah grup yang terdiri dari musisi muda kreatif, berdasarkan laporan dari News1.

Dikabarkan bahwa acara ini disiapkan oleh Jung Chang Young, yang merupakan sutradara MBC “Music Core” dan “Section TV.”

Acara baru ini digambarkan sebagai acara yang berbeda dengan acara survival sebelumnya karena hanya bertujuan merekrut kontestan yang merupakan siswa dengan rentang umur 10 hingga 19 tahun dan memiliki kemampuan musikal. MBC berencana untuk memilih kontestan dari beberapa bidang seperti bernyanyi, rap, koreografi, dan memproduksi lagu.

Laporan tersebut menggambarkan bagaimana acara ini akan berbeda dengan acara sebelumnyasyang memiliki mentor dan pelatih. Acara ini juga bertujuan untuk membentuk grup K-pop generasi selanjutnya yang terdiri dari musisi denhan pandangannya sendiri tentang dunia, dan tidak hanya bermimpi menjadi selebriti dan tidak memiliki kemampuan dasar. Para produser katanya sudah merencanakan acara ini berdasarkan grup populer seperti BTS, yang telah dikenal akan bakatnya secara internasional dan memiliki pandangannya sendiri tentang dunia.

Dikabarkan juga bahwa para sutradara casting Korea sedang mencari peserta bertalenta baik di SMA Seni maupun di SMA biasa, dengan rencana untuk mengadakan audisi skala besar selama libur musim panas.

Sr: soompi
Trans & rewrite by: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!