[POJOK DRAMA] MBC akan Memproduksi Drama Berdasarkan Keturunan dari Tokoh Utama “Jewel In The Palace”


Drama variety sitkom MBC mendatang mendapatkan perhatian karena didasarkan pafa drama hits “Jewel in the Palace.”

MBC saat ini sedang merencanakan acara ini, “Let’s Do It After Eating” (judul sementara), yang dijadwalkan untuk tayang bulan September. Drama variety ini akan bercerita tentang keturunan dari Dae Jang Geum, karakter utama dari “Jewel in the Palace.”

Drama variety ini akan berpusat pada tiga keturunannya yang merupakan saudara. Ketiganya secara berurutan masing-masing memiliki indera perasa, penciuman, dan sentuhan yang sangat menakjubkan. Saudara paling tua mengadakan acara makan (mukbang) di dunia nyata, restoran yang mahal, anak kedua melakukan hal yang sama tapi untuk makanan minimarket, dan yang ketiga membagikan resep buatannya sendiri.

Ketiganya melakukan tayangan mereka masing-masing hampir setiap hari, tapi di malam hari, mereka berkumpul untuk makan malam bersama. Melalui hal ini, para staf produksi berharap untuk menyampaikan pesan hangat tentang makan dengan keluarga di tengah budaya makan sendirian.

“Let’s Do It After Eating” akan menjadi drama kedua PD Seo Hye Yoon. Sang PD, yang awalnya bekerja di variety show, baru-baru ini memberanikan diri terjun ke dunia drama melalui “Borg Mom.”

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!