[POJOK SELEB]Jihyun Mengungkap Pengalaman 'Slump' Setelah 4minute Bubar




Jihyun memberikan hasil foto yang menawam untuk majalah  '@star1' edisi Juli. Cahaya remang, dress yang lembut, membuatnya terlihat seperti dewi! Berbanding dengan foto yang terlihat anggun dan tanpa celah, ia mengungkap masa sulit dalam  hidup nya saat interview. Ia berbagi bagaimana ia melewati masa  sulit setelah 4minute bubar, "Aku menjalani tahun yang sangat berat setelah 4minute bubar. Aku menjadi takut bertemu orang sehingga aku tidam meninggalkan rumah selama sebulan. Aku merasa kosong dengan bagaimana menghilangnya tujuh tahun (bersama), tapi aku berusaha menyadarkan diriku bahwa aku adalah Jihyun 4Minute."



Ia menjawab bahwa ia tidak memendam penyesalan kapanpun ia rindu tampil di atas panggung, "Aku mencintai performing ketika aku adalah penyanyi, tapi aku mendapat banyak cinta dan menciptakan banyak kenangan berharga selama tujuh tahun itu jadi aku tidak memiliki penyesalan sama sekali saat ini."

Ia juga menyebutkan bahwa  Seo Hyun Jin dan Jung Rye Won adalah panutannya, "Aku sering melihat mereka karena mereka memiliki jalan yang serupa denganku. Aku mendapat kepercayaan diri dari melihat  Seo Hyo Jin dan Rye Won sunbaenim karena mereka juga mantan member girl group."

Artikel dan foto lain Jihyun dapat kalian temukan di majalah 'star@1' edisi Juli.

Sr: koogle
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!