[POJOK SELEB] Yoon Shi Yoon Berbicara Tentang Drama Terbaru & Bagaimana “2 Days & 1 Night” Membantunya



Dalam pemotretan dan wawancara untuk 'The Star Magazine', Yoon Shi Yoon berbicara tentang karir aktingnya dan peran terbarunya.

Sang aktor, yang akan menjadi cover majalah untuk Juni-Juli isu, baru saja membintangi drama sejarah “Grand Prince.” Hanya berselanh dua hari setelah drama berakhir, ia sudah langsung dikonfirmasi membintangi drama terbaru SBS “Dear Judge,” yang mana ia berperan sebagai saudara kembar identik yang terlihat sangat mirip tetapi menjalani hidup yang sangat berbeda.



Yoon Shi Yoon berkomentar, "Karena ini terlalu dini setelah dramaku (‘Grand Prince’) berakhir, aku menjadi sangat berhati-hati dan berpikir dengan teliti menerima tawaran peran (untuk ‘Dear Judge’) sebelum memutuskan untuk tampil. Di drama ini, aku akan menunjukkan sisi energetik yang sangat berbeda dari karakter misterius dan penuh kendali di ‘Grand Prince.'”

Ia juga berbagi bahwa walaupun ia menikmati memiliki waktu luang lagi setelah drama berakhir, ia tahu ini tidak akan lama sebelum ia gatal ingin segera kembali bekerja. "Saat ini, yang dapat aku pikirkan adalah hal yang tidak dapat aku lakukan atau hal yang harus aku kesampingkan karena aku tidak memiliki waktu lagi untum mereka,"katanya. "Tapi aku pikir seperti itu untuk waktu yang singkat, aku akan merindukan (berakting di) drama lagj."

Ketika ditanya tentang kepribadiannya di kehidupan nyata, Yoon Shi Yoon mendeskripsikan, “Aku orang yang sangat emosional. Aku berapi-api dan idealistik, dan aku enjoy merenung.” membandingkan dirinya dengan kembang api, ia menambahkan, "apiku belum keluar, dan aku pikir yang terpenting adalah bahwa ini terbakar.”



Sang aktor juga membicarakan pengalamannya menjadi member variety show populer KBS “2 Days & 1 Night.” Ia mengingat kembali, “Aku merasakan tekanan yang besar di ‘2 Days & 1 Night’ karena aku harus menunjukkan diriku seperti apa adanya, tapi aspek itu banyak membantuku dalam berakting. Aku tidak berpikir bahwa seorang aktor tidak dijamin mendapat cinta dengan hanya menunjukkan (kepada publik) sisi yang keren saja. Dirimu yang sebenarnya terlihat melalui aktingmu dan mempengaruji peranmu, dan aku pikir ketika itu menjadi natural (untukku), itulah ketika aku benar-benar diakui sebagai aktor yang baik."

Sebagai tujuan masa depannya, , Yoon Shi Yoon mendeklarasikan, “Aku ingin menjadi seseorang yang selalu bertanggung jawab. Ini penting untuk mempertahankan pola pikir selalu mengambil tanggung jawab untuk menjadi aktor yang baik, pria yang baik, dan orang dewasa yang baik."

Sr: Soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!