[BREAKING] FTISLAND Minhwan dan Yulhee Akan Menikah Tahun Ini


Drummer FTISLAND Choi Minhwan yang tahun lalu diketahui berpacaran dengan mantan member LABOUM Yulhee memposting pengumuman mengenai pernikahannya melalui akun Instagram pribadinya. Dia menulis:

"Halo, ini Choi Minhwan.
Aku menulis surat ini kepada Pris (sebutan untuk fans FTISLAND, Primadonna) untuk memberitahukan sesuatu secara resmi. 
Aku sudah banyak berpikir tentang bagaimana kalian menerimanya tapi setelah pertimbangan yang cukup panjang, aku memutuskan untuk mengatakan yang sebenarnya. Meskipun kami memiliki tantangan masing-masing, aku yakin akan cinta yang aku rasakan terhadap kekasihku, yang aku percaya dan tempatku bergantung. Sekarang, aku berniat untuk meresmikan hubungan kami.
Setelah membuat keputusan besar mengenai pernikahan, Aku sangat berterima kasih kepada semua orang yang memberi selamat padaku. Aku juga menyadari sekali lagi bahwa aku memiliki sangat banyak orang yang harus diberi ucapan terima kasih.
Ketika aku membagikan kabar ini dengan member lain, yang aku anggap sebagai keluarga, mereka memberi ucapan selamat kepadaku dengan tulus dan kami berbicara mengenai masa depan yang berbeda-beda.
Aku tidak tahu bagaimana berterimakasih... tapi aku sangat ingin berterima kasih karena telah menjadi orang-orang yang bisa aku syukuri. Kepada kalian yang telah berjalan bersamaku selama 10 tahun ini, aku selalu berterima kasih.
Aku akan menyampaikan rasa terima kasih melalui musik. Terima kasih banyak."

Berita ini telah dikonfirmasi oleh agensi FTISLAND, FNC Entertainment, namun belum ada berita resmi mengenai tanggal pernikahan mereka hanya pernyataan bahwa mereka akan menikah tahun ini. Beredar kabar bahwa Yulhee dikabarkan sedang hamil, namun belum ada konfirmasi mengenai kebenaran berita tersebut.

Uwaa... tahun ini banyak yang nikah ya... Setelah BIGBANG Taeyang sekarang Minhwan...

Sr: DJ. Pri, The Seoul Story, OH_mes
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!