[REVIEW DRAMA] Tunnel (터널)


  • Judul Drama: Tunnel 
  • Revised romanization: Teoneol 
  • Hangul: 터널 
  • Writer: Lee Eun-Mi
  • Network: OCN
  • Pemain : #ChoiJinHyuk #YoonHyunMin #LeeYooYoung 
  • Status : Sangat direkomendasikan untuk ditonton.

Awalnya Kwek agak kurang yakin akan mereview drama ini, tapi karna Kwik memaksa jadi oke kwek review.
Sejak mendengar Choi Jin Hyuk ditawari untuk kerja sama dengan OCN saya sangat exited karna ini adalah proyek pertamanya setelah jeda sebentar dari drama lamanya. Tunnel sejak awal perilisan trailler sudah menarik, apalagi melihat castnya, sangat tidak boleh terlewatkan.

Overall saya sangat menikmati drama ini tiap minggu sampai sampai menyempatkan waktu streaming, scene di tiap episode tidak membuat kalian bosan dengan melulu tentang pengusutan kasus-kasus yang ada. Rumor awal mengatakan kalau drama ini akan sama dengan tvN SIGNAL ternyata dibantah oleh sang penulis. "Saya tidak akan membuat ini apabila sama dengan SIGNAL".

Saya juga sangat kaget setelah tau bahwa ini adalah Drama debutnya Lee Eun Mi sebagai penulis Naskah, saya sangat terkesan dengan scene scene yang ada.
Sebuah karya memang ada Hole atau kekurangannya, jujur saja saya sangat kurang puas dengan ending drama ini, hanya itu, saya juga tidak sangggup memberi opini harus bagaimana drama ini diakhiri. 

Selain Ending, saya tetep sangat suka dan sangat merekomendasikan drama ini kepada kalian drama lover yang sangat menyukai gentre Detective.

Nilai dari kwek untuk drama ini adalah 8/10

Bagaimana pendapat kalian???? 

-kwek-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!