Im Young Min dan Kim Dong Hyun Mengungkapkan Detail Debut Mereka


Trainee Brand New Music Im Young Min dan Kim Dong Hyun akan segera debut!

Keduanya tampil bersama trainee Brand New Music lainnya Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin di “Produce 101 Season 2,” dimana keempatnya memperoleh fanbase yang sangat besar. Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin berhasil mendapatkan tempat di 11 besar dan akans segera debut sebagai member "Wanna One". Baru-baru ini telah diumumkan juga bahwa Im Young Min dan Kim Dong Hyun akan membentuk unit dan debut.

Pada tanggal 21 Juli, Brand New Music mengungkapkan bahwa nama unit mereka adalah MXM (BRANDNEW BOYS). “MXM” bisa berarti “MIX & MATCH,” yang berarti kedua member memadukan kualitas menawan mereka masing-masing untuk menghasilkan kualitas menawan yang baru, dan juga “MORE X MORE,” yang menunjukkan bagaimana mereka akan terus berkembang bersama.

Perwakilan Brand New Music menyatakan, “Im Young Min dan Kim Dong Hyun benar-benar mengerahkan hati dan jiwanya dalam menyiapkan album ini untuk para penggemar yang sudah menunggu mereka.”

Pendiri Brand New Music, Rhymer, dan produser hits dari agensi tersebut turut ambil bagian dalam menciptakan single pre-debut duo ini, yang akan dirilis tanggal 27 Juli pukul 6 p.m. KST via situs musik online.

Sr: soompi
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!