Lee Jongsuk Jadi Penjahat di Film "V.I.P"


  • Judul: V.I.P. (Judul Sementara)
  • Hangul: 브이아이피
  • Sutradara: Park Hoon-Jung
  • Tanggal Rilis: August, 2017
  • Genre: Action / Crime / Thriller
  • Distributor: Warner Bros
V.I.P. Kim Gwang-Il (Lee Jong-Suk) tiba di Korea Selatan melalui rencana NIS Korea Selatan dan CIA Amerika. Dia menjadi tersangka dari pembunuhan berantai. Detektif Chae Yi-Do (Kim Myung-Min) tahu dari intuisinya bahwa Kim Gwang-Il adalah pelakunya, namun agens NIS Park Jae-Hyuk (Jang Dong-Gun) melindunginya.

Wow, kali ini Lee Jong-seok (W–Two Worlds) akan memerankan pembunuh bayaran yang jahat dan tak bermoral.

Film karya terbaru dari sutradara (director) Park Hoon-jung dari "The Tiger and A New World" berkisah tentang perburuan internasional untuk menaklukkan anak dari pejabat tinggi Korea Utara yang diduga menjadi pelaku pembunuhan berantai yang mengerikan. Lee Jong-seok berperan sebagai VIP yang hidup dengan kebal hukum, dan film ini mengenai tiga orang yang mengincarnya untuk alasan yang berbeda: satu untuk menutupi kejahatannya, satu ingin menangkapnya, dan satu lagi untuk balas dendam.

Kim Myung-min (A Day) berperan sebagai detektif kepolisian Korea Selatan yang mengerucutkan penyelidikannya pasa Lee Jong-seok sebagai tersangka utama kasus pembunuhan dan berusaha menangkapnya. Namun sdia selalu digagalkan oleh Jang Dong-gun (No Tears for the Dead), yang merupakan agen rahasia National Intelligence Service (NIS) dan bertanggungjawab untuk membawa sang VIP ke Korea Selatan dalam operasi gabungan dengan CIA (Peter Stormare akan melakukan penampilan spesial sebagai agen CIA). Dan tentu saja keduanya berselisih dengan Park Hee-soon (Age of Shadows), agen Korea Utara dengan agenda pribadinya.



Teaser film ini dibuka dengan petunjuk dari pembunuhan mengerikan, dan detektif Kim Myung-min memberitahu timnya untuk hanya fokus pada tersangka mereka. Agen rahasia Jang Dong-gun yang dingin dan berhitung sembari menembaki orang-orang dan bertemu dengan kontak CIA-nya yang berpikir mereka adalah teman (Jang Dong-gun bergumam lirih, “Son of a bitch.”) Park Sung-woong muncul untuk berkata bahwa akan sangat buruk jika Lee Jong-seok adalah pelakunya, yang benar-benar membuat Kim Myung-min berada di posisi yang paling buruk, sebagai satu-satunya orang yang ingin sang VIP ditangkap atas kejahatannya.

Namun Kim Myung-min berkata, “Kau tidak mengenalku dengan baik, iya kan?” dan terus mengejar targetnya. Lee Jong-seok tidak terlihat terganggu sebagaimana dia terus-menerus lolos dari mereka, dan bahkan Jang Dong-gun mencengkeramnya dan keduanya dipenuhi dengan darah, dia hanya tertawa seperti psikopat yang mengerikan. Mungkin itulah yang membuat polisi, negara, dan mata-mata mengejar-ngejarnya.

VIP akan tayang di bioskop pada bulan Agustus.

Wow... Lee Jongseok jadi penjahat... wow... wow... gak sabar... Jang Dong-gun.... udah lama kayaknya gak liat "om" satu ini maen drama... terakhir di Gentleman's Dignity... Hmm... bakal tayang di Indonesia gak ya??? Pengen nonton 😀

Sr: dramabeans
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!