Ji-soo menjadi Penghuni Penjara di Bad Guys: City of Evil


Ada perubahan daftar pemain di sekuel Bad Guys yang akan tayang di OCN musim gugur ini: Satu dari keempat pemeran utama, Uhm Tae-gu (Maids), harus meninggalkan drama ini karena alasan kesehatan, sehingga Ji-soo (Strong Woman Do Bong-soon) masuk untuk menggantikannya. Dia akan bergabung dengan Park Joong-hoon (Hanji, My Dear Desperado), Joo Jin-mo (Woman With a Suitcase), dan mantan rekan satu dramanya Kang Haneul (Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo) dalam drama action thriller baru ini.

Bad Guys: City of Evil merupakan karya terbaru dari PD OCN Han Dong-hwa dari Police Unit 38 (Squad 38) dan penulis Han Jung-hoon dari Police Unit 38 (squad 38), Bad Guys, dan Vampire Prosecutor. Season pertamanya berisi grup narapidana yang dikumpulkan oleh detektif yang ingin menggunakan orang jahat (bad guys) untuk menangkap orang yang lebih jahat. Drama in menuai kesuksesan. Dalam sekuelnya kali ini, separuh dari bad guys merupakan jaksa—Park Joong-hoon dan Kang Haneul—, mereka merupakan tipe yang akan menggunakan segala cara untuk menegakkan keadilan.

Ji-soo akan memerankan seseorang yang mengorbankan dirinya sendiri untuk menyelamatkan keluarganya, dan masuk penjara menggantikan hukuman orang lain. Namun dia kemudian mengetahui bahwa itu merupakan jebakan yang diatur oleh mafia dari awal, dan dia akan mengalami perubahan 180 derajat dan bersumpah untuk menjalani hidupnya dengan cara berbeda. Terlihat seperti karakter yang hebat dengan alur cerita yang kuat, dan setelah memerankan bocah SMA pemberontak dan detektif, sepertinya perannya kali ini akan dipenuhi dengan adegan aksi.

Bad Guys: City of Evil akan tayang akhir tahun ini di OCN.

Kwik termasuk penggemar berat season pertama drama ini.. Keren banget... Komposisi pemeran utamanya pas banget... Sempat kecewa pemainnya ganti semua, tapi tetep berharap sekuelnya ini bisa memenuhi ekspektasi, bahkan kalo bisa lebih keren dari yang pertama. Tapi yah, risiko drama sekuel sih biasanya selalu dibandingin sama season sebelumnya...

-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!