Kang Haneul Mundur dari Bad Guys 2



Setelah sebelumnya Uhm Tae-gu (Maids) keluar dari daftar pemain Bad Guys: City of Evil karena cedera, Kang Haneul juga mengumumkan bahwa dia akan keluar dari proyek tersebut. Sayangnya, menjadwalkan drama di masa-masa mendekati jadwal wajib militer terbukti tidak mungkin.

Drama ini merupakan sekuel dari drama Bad Guys yang sukses besar. Drama tersebut bermaksud untuk menunjukkan hubungan kerja sama yang tidak dapat dipercaya antara jaksa amoral dengan penjahat kelas berat. Kang Haneul rencananya akan berperan sebagai jaksa di tahun ketiganya yang berasa dari Seoul kemudian dikirim ke kantor daerah setelah kejadian traumatis dimana dia harus menyaksikan mentornya dibunuh. Tim produksi saat ini sedang panik mencoba menemukan aktor pengganti karena karakter Kang Haneul merupakan karakter yang menjadi penghubung jalan cerita keseluruhan.

Sementara itu, Uhm Tae-gu baru-baru ini digantikan oleh Ji-soo (Strong Woman Do Bong-soon) untuk memerankan seseorang yang tidak berdosa namun dijebak oleh mafia dan akhirnya berubah total. Meskipun tanpa Kang Haneul, lineup pemainnya sebenarnya cukup solid dengan Ji-soo dan aktor veteran seperti Park Joong-hoon (My Dear Desperado) dan Joo Jin-mo (Woman With a Suitcase) di dalamnya.

Hmm.. kira-kira siapa ya yang cocok menggantikan Kang Haneul? Menurut para pembaca siapa nih yang pas?

-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!