[POJOK DRAMA] PD 'Reply 1997' Mengungkap Aktor yang Menolak Tawarannya & Aktor yang Sebenarnya Ia Inginkan untuk Memerankan Tokoh Utama


Produser Shin Won Ho berbagi cerita di balik drama hit 'Reply 1997'.


Pada tanggal 20 Juni, Shin Won Ho menghadiri 'Forum Strategi Dunia EDaily ke-9' di Silla Hotel di Seoul. Sang Produser berbagi tentang drama hitnya, dan mengungkapkan, "Awalnya, saya punya pemikiran Lee Min Ki untuk menjadi peran utama 'Reply 1997'. Dia dari Busan dan dia tidak pernah benar-benar sepenuhnya menunjukkan dirinya pada drama romansa jadi saya pikir itu akan berdampak besat .Ada saat ketika naskah ditulis dengan nama Min Ki bukan karakter Yoon Jae. "

'Reply1997 'adalah drama pertama Shin Won Ho. Status rookie-nya menyebabkan kesulitan dalam casting pemeran. Shin PD menjelaskan, "Ketika dulu akumenjadi produser variety show, saya menelepon seorang aktor dan mereka akan berkata kepada saya, 'Aku tidak melakukan variety show' dan menutup telepon. Aku terluka. Kini, aku bekerja untuk drama jadi aku dengan percaya diri menelepon, tetapi mereka berkata, 'Aku tidak melakukan drama (TV) kabel'. Aku  terus ditolak. "

Shin PD menawarkan naskahnya pada aktor top, namun,ia tetap menunggu. Ia kemudian ingat Seo In Guk dan A Pink Eunji, yang mengikuti audisi untuk peran pendukung. Shin PD berkata, "Aku bahkan tidak tahu A Pink saat itu. Ada 8 anggota jadi aku pikir mereka Eight Pink (pelafalan Korea 'A' & 'eight hampir serupa)."

Setelah diskusi selama seminggu dengan penulis naskah Lee Woo Jung, mereka memutuskan untuk memilih Seo In Guk dan Eunji sebagai pemeran utama.


Shin PD berkata, "Mereka berdua melakukannya dengan baik. 'Reply 1997' berhasil berkat mereka, dan karena itu memungkinkan adanya 'Reply 1994', 'Reply1988', dan 'Goblin'. Aku berterima kasih kepada mereka dalam berbagai cara."



Sr: allkpop
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!