[POJOK MUSIK] iKON Menjelaskan Makna di Balik Single Baru 'Killing Me'



Salah satu kalimat yang sering terdengar di cuaca terik ini mungkin  “This is killing me.”

B.I iKon, penulis lagu dan komposer utama dari grupnya, menjelaskan bahwa pengamatan seperti itu berasal dari kehidupan sehari-harinya  sebagai inspirasi untuk "Killing Me," lagu utama dari album baru grupnya "New Kids: Continue."

"Aku terjebak pada kalimat itu ‘killing me.’ Meskipun ino menggambarkan bagaimana perasaan perpisahan di dalam lagu, ini adalah frasa umum yang kita  gunakan setiap hari, seperti ketika cuaca panas atau ketika menghadapi kesulitan. Aku pikir aku mendengarnya dari hampir semua orang di sekitar ku, ”kata sang artis saat wawancara untuk album baru grup di Seoul pada hari Kamis 2 Juli.

Lagu ini, berbeda dari mellow vibe milik "Love Scenario" sebelumnya,berubah menjadi image yang lebih kuat dan gelap, memberikan perubahan ke arah yang dramatis dan matang [dewasa] untuk iKon.

“Ini membunuh ku, kali ini lagi. Jejakmu mengganggu ku. Aku memalingkan diri darimu seolah-olah kita orang asing, tetapi itu membunuh ku. Mengapa aku kesepian? ” ini adalah potongan lirik dari lagu baru mereka.

"Jadi aku memberikan sedikit sentuhan dalam bahasa sehari-hari itu dengan menggunakannya dalam konteks cinta. Aku menyarankan pendengar untuk fokus pada judul lagu ketika mendengarkannya. Ini akan mudah berhubungan dengan itu,” tambah BI.


“New Kids: Return” dijadwalkan akan dirilis pada 2 Juli sore. Ketujuh member direncanakan untuk mengadakan "“iKon 2018 Continue Tour," yang akan dimulai pada 18 Agustus di  Seoul’s Olympic Park Gymnastics Stadium.


sr: kpopherald
Trans & Rewrite: Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!