[POJOK IDOL]Bang Yong Guk Menulis Surat yang Menyentuh untuk Fans Tentang Keluarnya Dari B.A.P




Tiga hari setelah pengumuman keluarnya ia dari B.A.P, Bang Yong Guk  mengungkapkan perasaannya dalam sebuah surat yang ditulis tangan diperuntukkan untuk fansnya.

Awal pekan ini, TS Entertainment mengumumkan bahwa Bang Yong Guk telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan agensi dan karena itu ia akan meninggalkan B.A.P. Agensi juga menyatakan bahwa grup akan melanjutkan promosi dengan lima anggota yang tersisa, yang kontraknya belum berakhir.

Pada 26 Agustus, Bang Yong Guk memposting surat ke Instagram di mana ia berbagi pemikirannya tentang keputusannya yang sulit.

A post shared by BANG YONGGUK (@bangstergram) on
Mantan leader B.A.P ini menuliskan, “Sebuah pesan yang aku posting di jam-jam larut malam, ketika bulan sangat indah.

“Pertama, aku ingin menundukkan kepala dan meminta maaf karena telah menyampaikan berita yang sangat disesalkan kepada banyak BABY [nama fan club resmi B.A.P] yang telah mencintai dan memperhatikan B.A.P hingga saat ini. Aku menerima semua perasaan kalian dengan rasa tanggung jawab yang besar. Itulah betapa pentingnya dan berharga [B.A.P] bagiku. Tolong pahami maksudku.

“Sangat sulit untuk mengatakan berapa banyak kekuatan yang diberikan member B.A.P dan BABY kepada ku, mulai dari debut hingga sekarang.

“Melihat (kembali} ke belakang, aku pikir aku adalah seseorang yang sangat kecil dan kurang dalam banyak hal, dan aku merasa seolah-olah aku berhutang besar kepada member [B.A.P] dan fans yang membuat orang kecil seperti ini tumbuh dan menjadi artis yang dikagumi.

“Aku berencana untuk mengukir rasa syukurku jauh di dalam hatiku dan tidak pernah melupakannya. Terima kasih telah memberikan aku lebih banyak cinta, dukungan, dan dorongan daripada yang layak aku dapatkan.

“Tolong terus perhatikan B.A.P dan member B.A.P, yang aku pedulikan lebih dari apa pun [di dunia], di masa depan.

“Dan dimanapun aku berada, aku akan selalu terus mendorong [maju] dan menjadikan musik sebagai mantan leader B.A.P, Bang Yong Guk. Tolong awasi aku.

“Seperti biasa, aku mencintai kalian, dan aku menghormati kalian.

"Dengan tulus, Bang Yong Guk."

Semoga yang terbaik untuk Bang Yong Guk dan B.A.P kedepannya!

sr:xoompi
Trans& rewrite : Bebek K-Po
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!