[POJOK FILM] Woo Do Hwan Sedang dalam Diskusi untuk Membintangi Prekuel Film Hits “The Divine Move”


Hanya satu minggu untuk syuting film barunya “The Divine Fury,” Woo Do Hwan telah ditawari peran di film mendatang lainnya!

Pada tanggal 22 Austus, agensi Woo Do Hwan KeyEast mengonfirmasi bahwa sang aktor sedang mempertimbangkan untuk tampil dalam film baru “Ghost Move” (judul sementara). Perwakilan dari agensi tersebut menyatakan, “Woo Do Hwan sedang mereview tawaran bermain dalam film ‘Ghost Move’ dengan pandangan yang baik.”

“Ghost Move” adalah prekuel dari film populer 2014 “The Divine Move,” yang dibintangi oleh Jung Woo Sung sebagai pemain Go profesional yang ingin membalas dendam karena dijebak sebagai pelaku pembunuhan. Meskipun belum ada detail yang diungkapkan mengenai peran yang ditawarkan kepada Woo Do Hwan, dilaporkan bahwa karakternya adalah pusat dari plot film.

Film yang akan datang ini akan mengisakan cerita pertarungan sengit hidup dan mati antara pemain Go profesional yang hidupnya bergantung pada setiap langkah yang diambil. Aktor veteran Kwon Sang Woo telah dikonfirmasi untuk peran utama film ini.

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!