[REVIEW DRAMA] To. Jenny (2018)



Judul Korea: ํˆฌ์ œ๋‹ˆ / Tujeni
Genre: Romance, musikal
Episode: 2
Stasiun TV : KBS2
Masa Tayang: 10 Juli  -17 Juli 2018
Sutradara: Park Jin Woo
Penulis : Lee Jung Hwa 
Sinopsis:
Drama musikal tentang pria muda yang mengekspresikan cintanya yang bertepuk sebelah tangan pada cinta pertamanya melalui musik dan seorang gadis yang berusah mengejar mimpinya walaupun dalam keadaan yang kejam. (KBS World)

Pemeran utama
Kim Sung Chul : Park Jung Min
Jung Chae Yeon : Kwon Na Ra


Review:

Park Sung Min seorang singer-song writer berbakat sayangnya ia punya phobia untuk menyanyi di depan banyak orang. Suatu hari ia bertemu kembali dengan cinta pertamanya yang bertepuk sebelah tangan Kwon Nara, seorang mantan member idol grup. Kini Kwon Nara masih memperjuangkan mimpinya menjadi seorang penyanyi.  Sedangkan SungMin banyak menciptakan lagu yang terinsipirasi dari cinta pertamanya itu.
Drama dua episode ini sangat sederhana, dibalut dengan musik-musik musisi indie yang mempermanis dan mempersegar drama ini.

Cerita dan topik di drama ini pun sederhana dan mungkin bahkan berelasi dengan anak muda Korea yang memiliki mimpi menjadi penyanyi /idol. Setiap karakter di drama ini pun nggak kalah manis dan imutnya membuat kita tersenyum. Selain kalian dimanjakan oleh cerita dan visual drama ini, telinga kalian pun akan dimanjakan oleh suara merdu para aktor bahkan petikan gitar yang mereka mainkan.
Nggak ada keluhan untuk drama ini, kecuali dua episode itu kurang banget~~
Drama ini kurang direkomendasikan pencinta drama Korea kekinian atau drama bertabur bintang populer. Tetapi untuk kalian yang ingin menonton drama yang terasa segar dan manis, drama ini sangat direkomendasikan.
Seperti 'Tiramisu Cake' kesukaan NaRa yang memiliki makna senang dan bersemangat, drama ini memberikan kita sepotong  kebahagiaan yang penuh dengan manis, pahit dan creamy layaknya rasa tiramisu.
Original by Bebek-Kpo
-kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!