[POJOK SELEB] Seo Ye Ji Berbicara Tentang Bagaimana "Lawless Lawyer" Telah Mengubahnya



Seo Ye Ji mengatakan bahwa drama terbarunya, "Lawless Lawyer", memiliki efek  yang lama tak terduga dalam hidupnya!

Aktris ini baru-baru ini memamerkan kecantikannya dalam pemotretan untuk majalah Elle edisi Agustus. Setelah menyelesaikan "Lawless Lawyer," Seo Ye Ji sibuk syuting iklan dan pemotretan, serta mempersiapkan proyek-proyek selanjutnya.



Namun, ia mengungkapkan, "Aku belum bisa keluar [karakter] dari Ha Jae Yi dari 'Lawless Lawyer.' Ada sisi bermain yang tidak aku miliki sebelum itu terus memicu dalam diriku, jadi aku tidak berpikir aku sudah berhasil keluar dari karakter. Aku pikir aku adalah tipe orang yang menjalani hidupku dengan mencocokkan karakter [yang aku mainkan]. ”

Dia juga mengungkapkan bahwa dia baru-baru ini mengajak  stafnya berlibur untuk mengucapkan terima kasih atas kerja keras mereka selama pembuatan  drama tersebut. Aktris ini secara pribadi membeli tiket pesawat, membuat reservasi hotel, dan merencanakan untuk liburan itu sendiri.

Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih😊

No SARA!