[POJOK VARSHOW] Member Wanna One Menikmati Waktu Bersama di Pulau Jeju



Reality show terbaru Wanna One, “Wanna Travel” akan memperlihatkan liburan spesial para member di pulau Jeju. 

Dalam episode terbaru, para member mengungkapkan kegembiraan mereka melihat empat konvertibel disiapkan untuk mereka. Mereka dibagi menjadi dua tim untuk mengambil kursus perjalanan "Beautiful" dan perjalanan "Energetic" dengan Hwang Min Hyun, Ha Sung Woon, Kim Jae Hwan, dan Ong Seong Woo sebagai supirnya.




Hwang Min Hyun, Lai Guan Lin, Ha Sung Woon, Yoon Ji Sung, dan Park Ji Hoon memilih tur “Beautiful”  dimana mereka akan menikmati makanan dan kue tradisional pulau Jeju. Dan member lainnya memilih tur “Energetic”, mereka akan mengendarai  go-kart dan ATV.

Tim “Beautiful” pertama-tama pergi untuk makana gogi-guksu (Mie daging pulau Jeju). Ketika mereka memasuki restoran, Yoon Ji Sung berkomentar, “Kita sudah ke Jeju bersama tiga sampai empat kali, tapi kita tidak pernah makan gogi-guksu. Semua staff masuk lah! Aku yang traktir semuanya, jadi ayo makan yang banyak bersama."



Hwang Min Hyun berbagi, “Aku sudah ke Jeju sekitar lima kali sejak dulu. Entah itu menginap atau cuma sehari, aku ingin makan gogi-guksu tapi tidak pernah kesampaian.”

Ketika mereka akan makan, Ha Sung Woon tiba-tiba bertanya, “nggak apa kita makan sebanyak ini, kita ada pemotretan album jacket besok lusa?"  Yoon Ji Sung menjawab, “Kalau gitu kita harus makan, supaya kita punya tenaga dan bekerja.”

Hwang Min Hyun menambahkan, “Aku telah menjaga dietku hanya untuk hari ini. Alasanku berolahraga supaya aku bisa makan banyak dalam kesempatan khusus seperti ini,"  sementara Ha Sung Woon bercanda “Aku sudah memperlebar ukuran perutku (untuk makan banyak) hanya untuk hari ini.”

Tim “Energetic” juga bersemangat untuk mengendarai go-kart dan mereka disambut oleh beberapa kostum. Kebanyakana adalah kostum Mario dan Luigi, tapi salah satunya dress putih, jadi member bersuit untuk memutuskan siapa yang mengenakan dress. 



Ong Seong Woo kalah dan harus memakai dress. Sayangnya, dress itu kekecilan, dan dia tidak bisa memakainya walaupun sudah dibantu oleh stylist.


Tonton "Wanna Travel" setiap Selasa dan Kamis pukul 18:00 KST di aplikasi mobile Olleh TV.

Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!