[POJOK IDOL] Komentar BLACKPINK Tentang Perubahan Mereka Setelah Debut


BLACKPINK telah memamerkan pesona mereka yang beragam melalui majalah High Cut.

Keempat anggota berpose penuh gaya dalam berbagai gaun, sepatu kets, legging warna-warni, dan kemeja over-sized.


Dalam wawancara setelah pemotretan, para anggota ditanya apa perubahan terbesar sejak debut mereka dua tahun lalu. Jisoo menjawab, “Kami mendapatkan rasa tanggung jawab untuk memenuhi harapan para penggemar. Sebelum kami memulai debut, kami hanya berharap ada panggung dimana kami bisa tampil dan juga memiliki fans, dan kami bertanya-tanya apakah mereka akan menyukai kami atau tidak. Sekarang, kami merasa seperti kami harus melakukan banyak upaya untuk memuaskan lebih banyak orang. ”



Ketika ditanya apakah mereka pernah merindukan Korea saat mempromosikan di Jepang, Lisa menjawab, “Ada saatnya aku ingin makan ramyun Korea. Aku suka makanan Jepang. Aku suka sushi, tempura, dan rice bowl. Namun, aku menemukan diriku berpikir, 'Ini akan sempurna dengan ramyun dan kimchi.' ”
Ditanya saat mereka merasa paling berterimakasih pada satu sama lain baru-baru ini, Jennie menjawab, “Kita sempat memiliki waktu pribadi sendiri-sendiri, kemudian ketika kita berkumpul di sebuah ruangan untuk membicarakan promosi kami, rasanya seperti kami menjasi satu kesatuan. Itu meyakinkan bahwa kita berada di gelombang yang sama bahkan jika kami telah berpisah. Karena member masing-masing melakukan bagian mereka, aku juga merasa bertanggung jawab. ”



Rosรฉ membagikan, “Para anggota adalah orang-orang yang sangat penting dalam hidupku. Terkadang kita teman, terkadang kita keluarga, dan kita juga bisa saling belajar dan tumbuh. Ketika saya memiliki waktu yang sulit, Aku pergi ke kamar JiSoo, dan aku pergi ke Lisa yang seumuran denganku  untuk berbicara tentang aspek-aspek yang kita pikirkan. Ketika aku butuh saran, aku a pergi ke Jennie. Dalam banyak hal, kami saling mempengaruhi secara positif. ”

Sr:  Soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!