[POJOK DRAMA] tvN Meluncurkan Drama Seri Dengan Gaya Baru, Dibintang Shin Dong Yup dan Jung Sang Hoon



tvN meluncurkan seri drama baru yang akan mengombinasi drama dan variety show.

Pada 20 Juni, sumber dari tvN membagikan, “Ini adalah drama seri yang ditayangkan seminggu sekali pada hari Jumat. Ini akan menjadi serial drama dengan gaya baru, tidak pernah dicoba sebelumnya dalam tradisi drama yang sudah ada. ”

Mereka melanjutkan, "‘ Big Forest ’adalah drama pertama dan‘ Top Star Yoo Baek ’akan mengikuti selanjutnya. Keduanya dijadwalkan untuk paruh kedua tahun ini. ”

"Big Forest" akan disutradarai oleh sutradara (PD) Park Soo Won yang sebelumnya bekerja untuk "Prison Playbook." Shin Dong Yup dan Jung Sang Hoon, yang telah menunjukkan chemistry lucu mereka di "SNL Korea" di masa lalu, dikonfirmasi akan bersatu kembali untuk drama baru.

"Top Star Yoo Baek," di sisi lain, akan disutradarai oleh PD Yoo Hak Chan. Seorang PD yang telah bekerja lebih banyak di variety show daripada drama, Yoo Hak Chan telah mengarahkan variety show seperti "The Romantic," "Three Idiots," "My Ear’s Candy," dan "Plus Nine Boys."

Menurut outlet berita, "Top Star Yoo Baek" menceritakan kisah selebriti populer Yoo Baek yang dikirim ke sebuah pulau terpencil setelah membuat kesalahan besar. Drama ini akan berpusat pada romansa yang sedang mekar antara pria kota Yoo Baek dan gadis desa Kang Soon. Dikabarkan akan ditayangkan pada bulan November.

Sr: soompi
Trans & Rewrite : Bebek K-Po
-Kwak-.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!