[POJOK DRAMA] Kang Ki Young, UNIQ Sungjoo, Dan Banyak Lagi Dikonfirmasi Turut Serta dalam Drama yang Dibintangi So Ji Sub dan Jung In Sun




Drama MBC mendatang “Terius Behind Me” (judul sementara) telah mengumumkan susunan beberapa aktor pendukung!

Sebelumnya, So Ji Sub, Jung In Sun, Son Ho Jun, dan Im Se Mi telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama ini.

Drama ini adalah kisah komedi romantis mata-mata tentang seorang single mother Go Ae Rin (Jung In Sun) dan tetangganya Kim Bon (So Ji Sub). Son Ho Jun akan mengambil peran sebagai Jin Yong Tae, mantan penipu yang memegang kunci insiden misterius dimana di dalamnya melibatkan Go Ae Rin dan Kim Bon. Im Se Mi memainkan peran Yoo Ji Yeon, seorang agen National Intelligence Service yang diam-diam jatuh cinta dengan karakter So Ji Sub, Kim Bon.

Kim Yeo Jin, Jung Si Ah, Kang Ki Young, Seo Yi Sook, Uhm Hyo Sup, dan UNIQ Sungjoo akan bergabung dengan deretan pemeran drama ini, dan Nam Gyu Ri juga akan membuat penampilan spesial.

Kim Yeo Jin akan memainkan peran Shim Eun Ha, pimpinan KIS (Kingcastle Intelligence Service), yang mengumpulkan wanita paruh baya yang tinggal di Apartemen Kingcastle. Dia merupakan teman lebih tua yang mendukung Go Ae Rin. Jung Si Ah berperan sebagai Bong Sun Mi, yang juga anggota KIS dan iri terhadap Go Ae Rin. Karakter Kang Ki Young, Kim Sang Ryul adalah anggota pria satu-satunya di KIS. Sementara istrinya bekerja, dia merupakan bapak rumah tangga. 

Seo Yi Sook, Uhm Hyo Sup, dan Sungjoo akan memainkan peran sebagai rekan kerja karakter So Ji Sub, Kim Bon, di National Intelligence Service. Karakter Seo Yi Sook, Kwon Young Shil, adalah seorang wanita dingin dan ambisius yang memegang rahasia konspirasi yang menyeret Kim Bon. Shim Woo Chul, dimainkan oleh Uhm Hyo Sup, adalah seorang pimpinan patriotik dengan rasa persahabatan yang kuat dan memainkan peran penting dalam mengurai konspirasi. Sungjoo menjadi Ra Do Woo, seorang hacker jenius yang akhirnya memiliki perkembangan emosi terhadap karakter Im Se Mi, Yoo Ji Yeon. 

Nam Gyu Ri akan membuat penampilan spesial di permulaan drama sebagai Choi Yeon Kyung, mantan pacar dari Kim Bon.

Dipimpin oleh PD “To the Beautiful You” dan “Jang Bori is Here” Park Sang Hoon dan penulis naskah Oh Ji Young dari “Shopping King Louie,” “Terius Behind Me” direncanakan tayang pada bulan September.

Sr: soompi
Trans & rewrite: Bebek K-Po
-Kwik-

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!