Seo Hyun Jin & Yang Se Jong serta Kim Jae Wook RESMI akan menjadi peran utama dalam SBS upcoming drama Temperature of Love dari Penulis Ha Myung Hee


Penulis Naskah Ha Myung Hee yang tak lain adalah penulis naskah "Doctors" "Temperature of Love" adalah naskah drama dari novelnya sendiri yaitu "Nice Soup Does Not Answer the Phone". 

Novel berfokus pada kisah seseorang yang hidup melawan kesendirian. Namun Ha Myung Hee akan mengubahnya menjadi drama bergenre komedi romantis. Kisahnya tentang hubungan yang terjalin lewat percakapan online. 

Sebelum "Doctors", Ha Myung Hee sukses membesut drama-drama romantis lain seperti "High Society" Hyungsik dan "A Warm Word" Han Hye Jin. Namun drama terbarunya ini tak begitu membuat netter antusias. Kenapa? 

Usut punya usut, WarNet (Warga Internet) menilai drama-drama Ha Myung Hee tak begitu spektakuler. Rating tinggi "Doctors" disebut hanya karena pengaruh popularitas Park Shin Hye dan Kim Rae Won. Plot dinilai terlalu bertele-tele dan banyak adegan yang membosankan serta teknik penyutradaraan yang kurang. Seperti komentar-komentar netter ini : 

"Masalah utama 'Doctors' adalah jumlah episode yang seharusnya 16 malah dijadikan 20 episode,
" komentar salah satu netter.
"Aku heran 'Doctors' dapat rating tinggi padahal plotnya bikin bosan," 
"Semua drama yang ditulisnya hanya mengutamakan sisi romantis dan itu membosankan,"

Well boleh saja sih meragukan Karya Ha Myung Hee, semua gak ada yang sempurna menurut Kwek.

Semoga Temperature Of Love akan jadi suguhan yang menarik karna Selain Kwek suka dengan Seo Hyun Jin, Kim Jae Wook adalah aktor yang selalu memikat buat kwek.

Ditulis Oleh Kwek

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Komentar kalian !

Satu Komentar kalian memberikan motivasi bagi Kwik, Kwek, Kwak untuk menulis info & review terbaru
Terimakasih๐Ÿ˜Š

No SARA!